Yang Dulu Nyaring, kini Lemah Terbaring : Politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka Sakit



Mujahid 212 - Kabar kurang menyenangkan datang dari Rieke Diah Pitaloka. Aktris sekaligus politis itu harus dilarikan kerumah sakit karena kondisi tubuhnya yang kian melemah karena diduga kelelahan. Info tersebut pertama disiarkan oleh laman Twitter resmi Rieke yang digunakan untuk menerima keluhan warga.

Foto yang diposting pada Senin, 23 Oktober 2017 itu menunjukkan foto Rieke Diah Pitaloka sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Mengenakan baju hitam, Rieke tampak pucat dan lemas. Tim dokter bahkan memasang selang oksigen di hidung wanita asal Garut, Jawa Barat sebagai bentuk pertolongan.

Postingan di akun twitter yang dikelola admin Rieke Diah Pitaloka itu mendapat banyak respon dari netizen. Tak sedikit yang membalas tweet tersebut dengan doa agar Rieke cepat diberikan kesembuhan agar dapat beraktivitas kembali. Beberapa menduga Rieke kelelahan dalam menjalani aktivitasnya sebagai wakil rakyat.

Seperti diketahui, Rieke Diah Pitaloka saat ini memang sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan tanah air. Ia lebih memilih untuk menjadi politisi atau wakil rakyat. Wanita 43 tahun memilih terjun ke dunia politik sejak 2009. Hingga kini, ia masih tercatat sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Diisukan Membela PKI

Rieke Diah Pitaloka merupakan salah satu kader dari partai PDIP, namanya mencuat dan diisukan membela serta menjadi seorang PKI. Banyak yang mengatakan jika dalam darah Rieke mengalir darah PKI dan ia merupakan salah satu keturunan PKI.

Hal tersebut tak ditanggapi oleh Rieke, ia lebih memilih bekerja untuk rakyat ketimbang mengurus persoalan yang tak diketahui kebenarannya itu.[]GI


loading...