Akankah Saat Pasukan Al Mahdi Datang, Banser yang Pertama Kali Menghadang ?


Banser VS Pasukan Panji Hitam Almahdi

Mujahid 212 - Organisasi BANSER (Barisan Ansor Serbaguna) yang tenar dengan julukan "Maestro Persekusi" kali ini sedang naik daun. HTI yang selama ini jadi proyek garapannya telah dicabut badan hukumnya oleh pemerintah tanpa pengadilan layaknya Masyumi. Hal ini semakin membuat citranya gagah dan membahana dengan lebih leluasa bicara.

Para pemuda yang tergabung dalam BANSER ini bermusuh utama umat Islam; baik wahabi, Alumni 212, maupun HTI. Dalam benak para kadernya telah tertancap kuat doktrin anti Radikalisme yang ditanam rezim. Dan tentu mantra mujarab yang selalu ditudingkan pada lawannya adalah Anti Pancasila dan NKRI tanpa mau diskusi.

Nah, obrolan ringan yang berujung lahirnya tulisan ini adalah sebuah pengandaian nakal. Andai saja, ya, andai saja kelak di akhir zaman BANSER masih dipanjangkan umurnya dan bertemu pasukan Panji Hitam yang menyambut Imam Mahdi, apa yang akan dilakukannya?

Melihat sepak terjangnya yang sangat radikal dalam menuding Anti Pancasila pada lawannya, akankah sama juga saat ia berhadapan dengan Pasukan Panji hitam (ashabur rayatis suud) di akhir zaman?.

Wallahu a'lam







loading...